Rahasia Dagu

Dagu adalah bagian paling bawah dari wajah pada anatomi manusia. Dagu terbentuk dari bagian bawah mandibula. Mereka yang memiliki belahan dagu yang merupakan suatu ciri turunan resesif, dagu juga merupakan tempat tumbuh rambut jenggot bagi pria. Bagaimana jika dagu ternyata bisa melihat kepribadian? Jika dilihat dari ilmu membaca wajah, Dagua dibagi menjadi dua jenis, yaitu Dagu positif dan Dagu negatif, dikutip dari buku Rahasia Golongan Darah, Tanggal Lahir dan Tubuh Manusia

 

Dagu Positif bercirikan dagu yang penuh, tebal, panjang dan lebar memiliki ciri kepribadian yang baik dan teguh. Sedangkan dagu negatif bercirikan tipis, pendek,lancip dan tertarik kebelakang nmenandakan kepribadian kurang percaya diri dan mau menang sendiri.

dagu


Bagi mereka yang memiliki dagu lebar bercirikan seorang yang tangguh, kuat dan lapang dada,berbeda dengan mereka yang memilki dagu sempit menandakan cenderung lemah, tipe pribadi lembut berjiwa kecil.

Dagu bulat dan besar menandakan pribadi yang bertoleransi tinggi, populer, pandai bergaul, tekun teliti dan bahagia. Sedangkan bagi mereka yang memilki dagu kecil dan lancip menandakan sikapnya dingin, tidak romantis, tidak tekun dan mudah bosan.

Dagu runcing menandakan mereka termasuk golongan yang cerdas, kritis dan tidak menyukai perintah yang tidak jelas dan sangat setia dengan pasangannya. Bagi mereka yang memiliki dagu bulat memiliki tekad kuat, semangat besar, tidak mudah putus asa dan memiliki pergaulan luas.

Bagi Anda yang memilik dagu panjang memilki kepribadian yang dapat membuat orang lain simpati, termasuk golongan yang panda mengambil hati orang lain hanya saja mudah ragu. Jika Anda memilki dagu kotak Anda adalah pribadi yang berfikir logis, perfeksionis, kasar, tidak romantis dan pekerja keras.

Dagu menonjol merupakan pribadi yang hangat dan ramah dan ringan tangan, hanya saja merupakan tipe pribadi egois dan mudah membuat orang lain tersinggung karena selalu memaksakan kehendaknya. Jika dagu Anda masuk ke dalam artinya senang mencari perhatian acuh dan dingin.

Bagi Anda yang memiliki dagu berkerut merupakan tipe otoriter, memaksakkan kehendak dan kurang bijaksana. Bagaimana jika dagu Anda memiliki belahan di tengahnya hal ini menandakan Anda senang menjadi pusat perhatian romantis, elegan, dan kreatif hanya sja tipe yang senang berfoya-foya dan tidak setia.

0 Responses to “Rahasia Dagu”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Arsip

RSS turindra

  • Efek Anak Sekolah Terlalu Dini
    Selama mengajar di sekolah Alam Bekasi saya menemukan berbagai macam tipe anak, ada anak yang aktif, pendiam, atau yang biasa saja. Namun kadangkala saya berfikir juga tentang riwayat pendidikan si anak di keluarganya apakah dia pernah di porsir atau memang baru pertama kai sekolah, iseng-iseng saya baca tulisan dan sepertinya tulisan ini bisa jadi referensi […]
    Azis Turindra
  • Sebuah Renungan tentang kecerdasan
    Dipapan tulis, saya menggambar sebatang pohon kelapa tanpa pemilik ditepi pantai, lalu sebutir kelapa yang jatuh dari tangkainya. Kemudian saya bercerita tentang 4 anak yang mengamati fenomena alam jatuhnya buah kelapa ditepi pantai itu. Anak ke 1 : dengan cekatan dia mengambil secarik kertas, membuat bidang segi tiga, menentukan sudut, mengira berat kelapa, […]
    Azis Turindra
  • Sekolah Alam Turindra Nusantara (SATURNUS)
    Sekolah Alam Turindra Nusantara disingkat SATURNUS merupakan pengembangan dari metode sekolah alam yang dicetuskan oleh Lendo Novo pada tahun 1998. Sekolah ini memiliki visi 4 pilar yaitu ketaqwaan, kepemimpinan, entreprenuer dan keilmuan. Adapun misi dari SATURNUS adalah sebagai berikut 1. Membentuk ketaqwaan melalui lingkungan dan kebiasaan beribadah serta […]
    Azis Turindra

%d blogger menyukai ini: