Lowongan Pekerjaan PT Fajar Surya Swadana

Perusahaan terhubung dengan Djarum Group, yang berhgerak di Hutan Tanaman Industri membutuhkan tenaga kerja yang berkomitmen dan bertangungjawab untuk berkembang memuwudkan visi dan misi perusahaan.
Syarat yang di butuhkan minimal SMK pertanian, S1 Pertanian dan S1 Kehutanan serta sarjana yang lkain info lebih lengkap lihat pengummuman di bawah ini :

Lowongan Kerja

2 Responses to “Lowongan Pekerjaan PT Fajar Surya Swadana”


  1. 1 Toto pristiwan Oktober 13, 2011 pukul 1:22 am

    Saya berpengalaman di forestry sinarmas region jambi 3 tahun sbg stperintenden plamtation. Di pt tunas baru lampung sebagai estate manager 2 tahun sampai sekarang bersedia bergabung dengan pt fajar surya swadana


Tinggalkan Balasan

Arsip

RSS turindra

  • MENGAPA ANAK DAN ORANGTUA ITU ‘GILA’ GAMES DAN TV?
    MENGAPA ANAK DAN ORANGTUA ITU ‘GILA’ GAMES DAN TV? By Munif Chatib “Pak Munif, anakku ‘gila; sama games, gimana cara menghentikannya?” “Pak Munif, anakku bilang: ‘TV is my life!” Betapa banyak kegalauan orangtua melihat anak-anaknya tersihir oleh games dan TV. Ketika saya tes ke teman-teman saya yang rata-rata berumur 40-an, untuk main games bola dengan […] […]
    Azis Turindra
  • Catatan akhwat tomboy
    “Ustadzah tomboy ya?” kata salah seorang santri yang membuat saya kaget. Namun saya mencoba tersenyum dan balik bertanya, “kok adek tahu?” “Iya, dilihat dari cara jalannya” jawab santri tersebut dengan polosnya “Deg!!!” saya terhenyak dan langsung mengamati cara jalan saya. Sejak saat itu saya selalu introspeksi agar setiap prilaku saya jangan sampai menyeru […]
    Azis Turindra
  • Tiga Jenis Guru Berdasarkan Kemauan
    Ini adalah catatan dari salah satu pakar pendidikan munif chatib mengenai pandangannya tentang guru, mari kita simak Dalam minggu ini penulis banyak menerima undangan berbicara dalam acara beberapa sekolah. Hampir kebanyakan yang hadir adalah semua pengurus yayasan, kepala sekolah dewan guru dan semua karyawan yang bekerja di sekolah tersebut. Seorang kawan […]
    Azis Turindra

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

