lowongan cpns depkeu 2010 (baru)

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membuka pendaftaran penerimaan/penyaringan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tingkat sarjana dan pasca sarjana di lingkungan Kemenkeu tahun anggaran 2010 mulai 10 Mei hingga 16 Mei 2010.

Sekretaris Jenderal Kemenkeu, Mulia P. Nasution, dalam pengumuman yang diterima di Jakarta, Selasa, menyebutkan, 12 eselon I di Kemenkeu membutuhkan tenaga tingkat sarjana dan pasca sarjana.

Kualifikasi pendidikan sarjana yang dibutuhkan adalah manajemen, ilmu ekonomi dan studi pembangunan, akuntansi, komputerisasi akuntansi, teknik pertambangan, teknik kimia, sipil, mesin, elektro, industri, komputer, informatika, teknologi pendidikan, matematika, statistika, arsitektur, desain komunikasi visual, psikologi, hukum, administrasi, komunikasi, perpustakaan, sejarah, pendidikan akuntansi, pendidikan bahasa Inggris, pendidikan matematika, pendidikan Bahasa Indonesia, Sastra (Inggris, China, Jepang, Arab, dan Indonesia).

Sementara kualifikasi pendidikan pasca sarjana yang dibutuhkan adalah psikologi, manajemen, teknik informatika, akuntansi, ilmu hukum, dan aktuaria.

Pelamar harus memilik indeks prestasi kumulatif minimal 3,00 dalam skala 4 atau 3,75 dalam skala 5 untuk lulusan sarjana sementara untuk S2 minimal 3,25 dalam skala 4 atau 4,06 dalam skala 5.

Selain itu umur pada 10 Mei 2010 tidak lebih dari 27 tahun bagi sarjana atau lahir 10 Mei 1983 dan setelahnya, sementara untuk S2 lahir pada 10 Mei 1980 dan setelahnya.

Pendaftaran dilaksanakan secara online melalui website http://ppcpns.depkeu.go.id mulai 10 Mei 2010 hingga 16 Mei 2010. Pelamar yang telah melakukan pendaftaran online dapat mengunduh formulir pendaftaran online, surat pernyataan, dan tanda bukti pendaftaran.

Setelah itu pelamar wajib mengirimkan berkas formulir pendaftaran beserta seluruh lampirannya kepada panitia pusat penyaringan CPNS Kemenkeu paling lambat 29 Mei 2010. Pelamar dapat melihat pengumuman pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pada 16 Juni 2010

0 Responses to “lowongan cpns depkeu 2010 (baru)”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Arsip

RSS turindra

  • Efek Anak Sekolah Terlalu Dini
    Selama mengajar di sekolah Alam Bekasi saya menemukan berbagai macam tipe anak, ada anak yang aktif, pendiam, atau yang biasa saja. Namun kadangkala saya berfikir juga tentang riwayat pendidikan si anak di keluarganya apakah dia pernah di porsir atau memang baru pertama kai sekolah, iseng-iseng saya baca tulisan dan sepertinya tulisan ini bisa jadi referensi […]
    Azis Turindra
  • Sebuah Renungan tentang kecerdasan
    Dipapan tulis, saya menggambar sebatang pohon kelapa tanpa pemilik ditepi pantai, lalu sebutir kelapa yang jatuh dari tangkainya. Kemudian saya bercerita tentang 4 anak yang mengamati fenomena alam jatuhnya buah kelapa ditepi pantai itu. Anak ke 1 : dengan cekatan dia mengambil secarik kertas, membuat bidang segi tiga, menentukan sudut, mengira berat kelapa, […]
    Azis Turindra
  • Sekolah Alam Turindra Nusantara (SATURNUS)
    Sekolah Alam Turindra Nusantara disingkat SATURNUS merupakan pengembangan dari metode sekolah alam yang dicetuskan oleh Lendo Novo pada tahun 1998. Sekolah ini memiliki visi 4 pilar yaitu ketaqwaan, kepemimpinan, entreprenuer dan keilmuan. Adapun misi dari SATURNUS adalah sebagai berikut 1. Membentuk ketaqwaan melalui lingkungan dan kebiasaan beribadah serta […]
    Azis Turindra

%d blogger menyukai ini: