MIao BI

Sambil menahan dingin yang menusuk di pengujung musim sakura, Maria Ozawa (24) berusaha tampil ceria di depan kamera untuk pengambilan gambar pembuka bagi filmnya yang berjudul Menculik Miyabi.

Suhu 12 derajat celsius rupanya cukup mengganggunya. “Hai, saya Maria Ozawa. Saksikan film pertama saya di Indonesia. Sampai jumpa, terima kasih,” ucapnya melafalkan kata-kata yang ditulis di kertas putih besar. Miyabi tampak senang ketika ucapan pembukaan untuk filmnya akhirnya selesai.

Seusai pengambilan gambar dan sesi pemotretan luar ruang (outdoor), ia bercerita banyak hal, terutama tentang keheranannya mendapat kesempatan untuk bermain film Indonesia.

Mengaku sebagai gadis yang cenderung spontan dan ingin mencoba hal-hal baru yang menantang, ia tidak menyangka mendapat peran dalam film berbau komedi. Apalagi harus berhadapan dan bekerja sama dengan sejumlah pekerja film dari Indonesia.

“Satu hal yang membuat aku senang adalah selama delapan hari shooting film, aku selalu dalam suasana yang senang. Mulanya aku merasa tegang dan ada sedikit rasa takut karena ini pengalaman pertama berperan dalam film komedi layar lebar. Sebelumnya aku belum pernah karena sejak tiga tahun terakhir aku hanya main film drama dengan durasi pendek dan menjalani pemotretan untuk ikon iklan,” ujarnya di tempat pemotretan di Taman Ga Jo En, di pinggiran Distrik Sibuya, Tokyo.

Menurut pengakuan Miyabi, sudah beberapa tahun ia tidak main film biru lagi alias pensiun. “Aku sudah tiga tahun tidak lagi main film seperti itu,” ujar gadis yang lahir di Hokkaido, Jepang, dan pernah tinggal di Kanada selama lebih dari 10 tahun ini.

0 Responses to “MIao BI”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Arsip

RSS turindra

  • Efek Anak Sekolah Terlalu Dini
    Selama mengajar di sekolah Alam Bekasi saya menemukan berbagai macam tipe anak, ada anak yang aktif, pendiam, atau yang biasa saja. Namun kadangkala saya berfikir juga tentang riwayat pendidikan si anak di keluarganya apakah dia pernah di porsir atau memang baru pertama kai sekolah, iseng-iseng saya baca tulisan dan sepertinya tulisan ini bisa jadi referensi […]
    Azis Turindra
  • Sebuah Renungan tentang kecerdasan
    Dipapan tulis, saya menggambar sebatang pohon kelapa tanpa pemilik ditepi pantai, lalu sebutir kelapa yang jatuh dari tangkainya. Kemudian saya bercerita tentang 4 anak yang mengamati fenomena alam jatuhnya buah kelapa ditepi pantai itu. Anak ke 1 : dengan cekatan dia mengambil secarik kertas, membuat bidang segi tiga, menentukan sudut, mengira berat kelapa, […]
    Azis Turindra
  • Sekolah Alam Turindra Nusantara (SATURNUS)
    Sekolah Alam Turindra Nusantara disingkat SATURNUS merupakan pengembangan dari metode sekolah alam yang dicetuskan oleh Lendo Novo pada tahun 1998. Sekolah ini memiliki visi 4 pilar yaitu ketaqwaan, kepemimpinan, entreprenuer dan keilmuan. Adapun misi dari SATURNUS adalah sebagai berikut 1. Membentuk ketaqwaan melalui lingkungan dan kebiasaan beribadah serta […]
    Azis Turindra

%d blogger menyukai ini: