MIao BI

Sambil menahan dingin yang menusuk di pengujung musim sakura, Maria Ozawa (24) berusaha tampil ceria di depan kamera untuk pengambilan gambar pembuka bagi filmnya yang berjudul Menculik Miyabi.

Suhu 12 derajat celsius rupanya cukup mengganggunya. “Hai, saya Maria Ozawa. Saksikan film pertama saya di Indonesia. Sampai jumpa, terima kasih,” ucapnya melafalkan kata-kata yang ditulis di kertas putih besar. Miyabi tampak senang ketika ucapan pembukaan untuk filmnya akhirnya selesai.

Seusai pengambilan gambar dan sesi pemotretan luar ruang (outdoor), ia bercerita banyak hal, terutama tentang keheranannya mendapat kesempatan untuk bermain film Indonesia.

Mengaku sebagai gadis yang cenderung spontan dan ingin mencoba hal-hal baru yang menantang, ia tidak menyangka mendapat peran dalam film berbau komedi. Apalagi harus berhadapan dan bekerja sama dengan sejumlah pekerja film dari Indonesia.

“Satu hal yang membuat aku senang adalah selama delapan hari shooting film, aku selalu dalam suasana yang senang. Mulanya aku merasa tegang dan ada sedikit rasa takut karena ini pengalaman pertama berperan dalam film komedi layar lebar. Sebelumnya aku belum pernah karena sejak tiga tahun terakhir aku hanya main film drama dengan durasi pendek dan menjalani pemotretan untuk ikon iklan,” ujarnya di tempat pemotretan di Taman Ga Jo En, di pinggiran Distrik Sibuya, Tokyo.

Menurut pengakuan Miyabi, sudah beberapa tahun ia tidak main film biru lagi alias pensiun. “Aku sudah tiga tahun tidak lagi main film seperti itu,” ujar gadis yang lahir di Hokkaido, Jepang, dan pernah tinggal di Kanada selama lebih dari 10 tahun ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s