Mencari MIYABI

Film menculik miyabi masih mengejar asa untuk mengalahkan film nasional lainnya yang memecahkan rekor penonton seperti ayat-ayat cinta, laskar pelangi atau KCB. nama besar miyabi sebagai bintang panas tidak lantas menjadi film menculik miyabi menjadi laris liahat saja berita yang di lansir dari kompas.com di bawah ini :

Kontroversi seputar penayangan film Menculik Miyabi rupanya berbuntut manis. Buktinya, pada hari kedua penayangan film yang ikut dibintangi aktris porno asal Japang, Maria Ozawa alias Miyabi, Jumat (7/5/2010), mulai ramai dipadati penonton.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di Cinema 21 Blok M Squre Jakarta, penonton tampak antusias menyaksikan film yang sejak tahun lalu jadi perbincangan publik itu. Kepadatan penonton bisa dilihat pada pemutaran pukul 17.30 dan 19.20. Saat itu, jumlah penonton mencapai lebih dari 50 persen. Hal tersebut dibenarkan salah satu petugas di bagian tiket Cinema 21 Blok M Square, Jakarta.

“Dari kemarin cukup ramai. Ya, 50 persen terpenuhilah,” kata Supervisor Cinema 21 Blok M Squre yang enggan jati dirinya dibeberkan saat ditemui di Jakarta, Jumat.

Keterlibatan Miyabi, aktris yang terlebih dahulu dikenal sebagai bintang film biru, memang menjadi daya pikat. Banyak orang yang dibuat penasaran menyusul pro-kontra yang mewarnai rencana kemunculan film produksi Maxima Pictures itu.

Penilaian sejumlah pihak bahwa film ini akan menonjolkan aksi heboh Miyabi tak terbukti. Malahan, dalam film tersebut, Miyabi hanya muncul beberapa scene saja. Alhasil, kehadiran Miyabi justru terkesan hanya sebagai pemanis.

“Dari segi penonton, film ini (Menculik Miyabi) masih standar. Sejauh ini belum bisa dibilang luar biasa,” ujar petugas tersebut.

Di Jakarta, hanya 18 bioskop yang memutar film Menculik Miyabi. Sejumlah bioskop di kawasan Senayan, seperti di Plaza Senayan XXI dan Senayan City XXI memilih untuk tidak memutar film ini. Alasannya lebih karena sering sepinya jumlah penonton untuk film-film nasional.

“Kita enggak muter film itu. Di sini memang jarang kalau film nasional. Soalnya yang nonton enggak ada. Film Demi Dewi itu saja yang nonton cuma dua di sini,” kata salah satu staf ticketing Senayan City XXI

jadi kita tunggu berapa hasil peredaran di bioskop maksudnya seberapa penasaran ya?

0 Responses to “Mencari MIYABI”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Arsip

RSS turindra

  • Efek Anak Sekolah Terlalu Dini
    Selama mengajar di sekolah Alam Bekasi saya menemukan berbagai macam tipe anak, ada anak yang aktif, pendiam, atau yang biasa saja. Namun kadangkala saya berfikir juga tentang riwayat pendidikan si anak di keluarganya apakah dia pernah di porsir atau memang baru pertama kai sekolah, iseng-iseng saya baca tulisan dan sepertinya tulisan ini bisa jadi referensi […]
    Azis Turindra
  • Sebuah Renungan tentang kecerdasan
    Dipapan tulis, saya menggambar sebatang pohon kelapa tanpa pemilik ditepi pantai, lalu sebutir kelapa yang jatuh dari tangkainya. Kemudian saya bercerita tentang 4 anak yang mengamati fenomena alam jatuhnya buah kelapa ditepi pantai itu. Anak ke 1 : dengan cekatan dia mengambil secarik kertas, membuat bidang segi tiga, menentukan sudut, mengira berat kelapa, […]
    Azis Turindra
  • Sekolah Alam Turindra Nusantara (SATURNUS)
    Sekolah Alam Turindra Nusantara disingkat SATURNUS merupakan pengembangan dari metode sekolah alam yang dicetuskan oleh Lendo Novo pada tahun 1998. Sekolah ini memiliki visi 4 pilar yaitu ketaqwaan, kepemimpinan, entreprenuer dan keilmuan. Adapun misi dari SATURNUS adalah sebagai berikut 1. Membentuk ketaqwaan melalui lingkungan dan kebiasaan beribadah serta […]
    Azis Turindra

%d blogger menyukai ini: