Pak Susno juga?

Sjahril Ungkap Keterlibatan Susno

Liputan 6 – Rabu, 14 April

[Sjahril Ungkap Keterlibatan Susno] Sjahril Ungkap Keterlibatan Susno

Liputan6.com, Jakarta: Sjahril Djohan yang disebut-sebut sebagai makelar kasus di Mabes Polri, hingga Rabu (14/4) siang masih diperiksa di lantai dua Gedung Utama Mabes Polri. Dalam pemeriksaan ini antara lain terungkap bahwa Sjahril mengatakan Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji ikut terlibat dalam kasus mafia pajak. Mantan Kabareskrim itu konon juga mencicipi dana haram yang dimiliki Gayus Tambunan.

Sementara itu, kuasa hukum Sjahril, Hotma Sitompul, mengatakan kliennya diperlakukan dengan baik selama pemeriksaan. Termasuk masalah kesehatan yang selalu dijaga mengingat usia Sjahril yang sudah lanjut. Hotma juga menegaskan bahwa Susno ikut terlibat dalam kasus mafia pajak ini. “Saya pastikan ada keterlibatan dia (Susno),” tegasnya [baca: Sjahril Djohan Bantah Dirinya Makelar Kasus].

Sedangkan pertemuan antara Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum dengan Kapolri yang direncanakan hari ini, ternyata kembali batal. Belum ada penjelasan resmi tentang penjadwalann ulang pertemuan ini.(ADO)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s