New Yamaha Vixion picture

Yamaha salah satu pabrikan motor jepang merilih tampilan baru motor sport untuk pasar Indonesia yaitu Yamaha New Vixion dari generasi sebelumnya memang tidak ada perbedaan yang ekstrim hanya saja tampilan lampu, stripping dan juga knalpot terlihat sangat wah mau tau hasilnya liat di gambar ini ok

Yamaha New Vixion
Sumber gambar Yamaholigan
Bagian Headlam depan yang di ganti
Tampilan Knalpot new vixion
tampilan mesinnya new vixion

Wah kalau seperti ini siapaun akan tergoda untuk membelinya, termasuk saya yang sudah kepincut tampilan baru new vixion, dari teman-teman ada yang mau bantu donasi untuk saya? klick aja iklan yang ada di blog saya untuk bantu saya mewujudkan mimpi membeli vixion
terima kasih

tambahan : ulasan mesin dan spesifikasi mesinya akan saya bahas di lain kesempatan

4 Comments Add yours

  1. sumimc berkata:

    gwe butuh baju baut vxi gwe… da yang tau ga buat modif gitua..

  2. Azis Turindra berkata:

    Dipasar klitikan solo
    5 menit pasti dah ktetmu

  3. tyok berkata:

    gan q mo tany??? kl shock vixion depan diganti, bagusny apa z??? jg ksh tw jenis-jenis shock depan, thx be4

    1. Azis Turindra berkata:

      Terima kasih telah berkunjung, saya kasih referensi buat kamu silakan klik http://prides-online.com/viewtopic.php?f=16&t=247

Tinggalkan Balasan

