Kartu Natal (panas) dari Tiger Wood

Masih ingat kasus pegolf berdarah amerika yang membuat sensasi dengan gota ganti pasangan untuk Making Love, kali ini tiger wood bikin Heboh dengan kartu natal mau tahu ?

Pegolf nomor satu dunia yang terlibat skandal seks dengan 11 wanita sekaligus termasuk dua bintang porno Hollywood Holly Sampson dan Joslyn James ini terus dipergunjingkan dan salah satunya lewat kartu Natal tahun ini.
Tiger Woods, dalam kartu ucapan ‘Selamat Natal’ seperti yang ditera di The Sun dikerumuni 10 wanita cantik yang hanya mengenakan lingerie tanpa bra, aliasa topless plus topi merah Santa.
Memang bukan resmi kartu Natal yang dikeluarkan Tiger Woods, tapi kartu ini hanyalah cara-cara unik untuk menyambut Natal tahun ini.
Salah seorang teman Tiger Woods yang enggan menyebutkan namanya, menyatakan jika para ‘wanita simpanan’ Tiger Woods memanfaatkan ketenarannya untuk meraup keuntungan.
Teman Tiger Woods ini mengatakan dirinya dan temannya yang lain, tahu jika Tiger Woods selingkuh dan mengingatkan pegolf berdarah Thailand ini jika badai akan datang.
Kepada salah satu harian di Amerika Serikat, sumber The Sun ini mengatakan, “Kami katakan, “Kamu harus hati-hati. Ini sudah mulai tidak terkontrol

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s