Temulawak

Kulum, Lalu Rasakan Khasiatnya

Tak perlu meracik, menakar atau pun menyeduh. Tinggal buka bungkusnya lalu kulum dan khasiatnya pun langsung terasa.

Sebagian orang merasa repot kalau harus meracik atau menyeduh sebelum mengonsumsi herbal. Meski kini sudah hadir produk herbal berbentuk kapsul, tapi lagi–lagi tidak semua konsumen menyukainya. Lebih–lebih jika anak–anak yang harus meminumnya.

Tak perlu khawatir, produk herbal kini hadir berbentuk permen. Tinggal buka bungkusnya, kulum dan khasiatnya langsung terasa. Berbeda dengan bentuk permen herbal di pasaran, permen ini terbuat dari ekstrak herbal tunggal. Anda tinggal pilih, permen kayu putih atau permen temulawak.

Tunggal

Curcuma Candy dan Cajuput Candy, begitu nama kedua permen herbal tersebut. Masing–masing mempunyai khasiat berbeda. Curcuma Candy alias permen temulawak berkhasiat sebagai antibiotik alami, melindungi fungsi hati, dan sumber multivitamin bagi anak.

Sedangkan Cajuput Candy atau permen kayu putih dapat mengusir masuk angin, menghilangkan mual, pusing dan mencegak mabuk di perjalanan. Ditambah dengan kandungan mentol, keduanya juga bermanfaat sebagai pelega tenggorokan.

Kelanjutan tentang tulisan ini baca di Tabloid AGRINA versi Cetak volume 5 Edisi No. 117 yang terbit pada Rabu, 9 Desember 2009. sumber agrina

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s