PADI siap Luncur album

VIVAnews – Setelah lama tidak menelurkan album, grup band asal Surabaya ini kembali mengeluarkan single berjudul “Terbakar Cemburu” di bulan ini.

Untuk warna lagunya masih sama dengan lagu-lagu ‘Padi’ sebelumnya. Ditemui sebelum pentas Solo City Jazz 2009 di Pasar Windujenar, Solo, bassis Padi, Rindra Risyanto Noor atau yang kerap disapa Rindra mengatakan single ‘Padi’ sudah siap rilis. Kemudian beberapa bulan lagi akan kembali merilis single.

“Rencananya tiap dua atau tiga bulan sekali, kita akan merilis single. Dari single- single itu akan dibuat satu album. Tapi untuk nama albumnya belum ada. Untuk warna lagunya pokoknya ‘Padi’ banget. Untuk single pertama judulnya “Terbakar Cemburu”, “ tutur pria kelahiran Balikpapan ini kepada VIVAnews di Solo.

Rindra sendiri dalam satu tahun terakhir sibuk dengan grup musik Jazz, ‘Akordeon’. Grup musik Jazz ini ngetop di tahun 1980-an. Anggotanya adalah Bintang Indrianto, Roedyanto Warsito dan Rindra Risyanto.

“Saya baru bergabung dengan Akordeon sejak satu tahun terakhir. Untuk album, kami sedang kami persiapkan,“ tuturnya.

Sedangkan untuk grup band ‘Padi’ sendiri tahun ini tidak meluncurkan album. Padahal, sejak tahun 1999, ‘Padi’ selalu rutin mengeluarkan album dengan rentang waktu dua tahun. Album pertama dengan judul “Lain Dunis” dirilis tahun 1999.

Album kedua dengan judul “Sesuatu Yang Tertunda” diluncurkan tahun 2001. Sedangkan tahun 2003, ‘Padi’ meluncurkan album “Save My Soul”. Pada tahun 2005 keluar album dengan judul “Padi”. Sedang album kelima diluncurkan tahun 2007 dengan judul “Tak Hanya Diam”.

Laporan: Fajar Sodiq | Solo (reporter vivanews.com)

2 Responses to “PADI siap Luncur album”


  1. 1 kadals Desember 11, 2009 pukul 1:55 am

    Padi ning sawah bro…..:-D,,,,tunggu 4 bulan lagi ya….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Arsip

RSS turindra

  • Efek Anak Sekolah Terlalu Dini
    Selama mengajar di sekolah Alam Bekasi saya menemukan berbagai macam tipe anak, ada anak yang aktif, pendiam, atau yang biasa saja. Namun kadangkala saya berfikir juga tentang riwayat pendidikan si anak di keluarganya apakah dia pernah di porsir atau memang baru pertama kai sekolah, iseng-iseng saya baca tulisan dan sepertinya tulisan ini bisa jadi referensi […]
    Azis Turindra
  • Sebuah Renungan tentang kecerdasan
    Dipapan tulis, saya menggambar sebatang pohon kelapa tanpa pemilik ditepi pantai, lalu sebutir kelapa yang jatuh dari tangkainya. Kemudian saya bercerita tentang 4 anak yang mengamati fenomena alam jatuhnya buah kelapa ditepi pantai itu. Anak ke 1 : dengan cekatan dia mengambil secarik kertas, membuat bidang segi tiga, menentukan sudut, mengira berat kelapa, […]
    Azis Turindra
  • Sekolah Alam Turindra Nusantara (SATURNUS)
    Sekolah Alam Turindra Nusantara disingkat SATURNUS merupakan pengembangan dari metode sekolah alam yang dicetuskan oleh Lendo Novo pada tahun 1998. Sekolah ini memiliki visi 4 pilar yaitu ketaqwaan, kepemimpinan, entreprenuer dan keilmuan. Adapun misi dari SATURNUS adalah sebagai berikut 1. Membentuk ketaqwaan melalui lingkungan dan kebiasaan beribadah serta […]
    Azis Turindra

%d blogger menyukai ini: