Air Terjun Pengantin

Teror Pembunuhan Topeng Petruk
Air Terjun Pengantin
Supriyanto

[Bookmark this] [Print this page] [Send to mail]
[increase] [decrease]

INILAH.COM, Jakarta – Teror pembunuhan bisa terjadi di mana saja, termasuk di tempat liburan indah seperti Air Terjun Pengantin. Dengan menggunakan topeng petruk, pembunuh pun beraksi membunuh korban satu demi satu.

Tiara (Tamara Blezsynski) seorang mantan atlet wushu yang mengenakan bikini two piece berwarna merah muda berada di atas tempat tidur. Tidurnya tak nyenyak sejak ia mengalami kecelakaan. Hampir tiap hari, ia harus ketakutan setiap kali teringat akan peristiwa kecelakaan tragis yang hampir merenggut jiwanya.

Untuk menghilangkan trauma, Tiara bersama kekasihnya Lilo (Kieran Shindu) dan sahabatnya Mandy (Navy Rizky Tavania), Amy (Tyas Mirasih) dan Icang (Marcell Chandrawinata) dan lainnya memutuskan berlibur di sebuah pulau. Tanpa disadari, mereka diintai teror pembunuhan berantai. Seorang bertopeng Petruk terus memata-matai, untuk kemudian melakukan pembantaian.

Awalnya memang yang tak ada keanehan, karena mereka sudah terbuai air terjun yang indah mempesona. Namun setelah itu satu demi satu menjadi korban pembunuhan. Sementara yang tersisa, mencoba untuk tetap bertahan hidup.

Kenyataan ini membuat semuanya jadi mempercayai mitos tentang air terjun yang diberi nama Air Terjun Pengantin ini, yang menyimpan cerita misteri pembunuhan. Meskipun begitu, apapun alasannya, kenapa orang bertopeng Petruk itu melakukan pembantaian? Lantas apa yang menjadi motivasi untuk melakukan pembunuhan sadis?

Saksikan saja, film Air Terjun Pengantin di seluruh bioskop tanah air. Pastinya, selain aksi thriler yang mencekam, film ini juga menampilkan banyak keindahan. Mulai keindahan alam yang sesungguhnya, sampai keindahan tubuh para pemainnya yang tampak mengenakan bikini two pieces.

Judul: Air Terjun Pengantin

Pemain: Tamara blezsynski, Marcell Chandrawinata, Tyas Mirasih, Kieran Shindu, Navy Rizky Tavania

Sutradara: Rizal Mantovani

Skenario: Alim Sudio

Produser: Ody Mulya Hidayat

Produksi: Maxima Picture [aji/mor]

0 Responses to “Air Terjun Pengantin”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Arsip

RSS turindra

  • Efek Anak Sekolah Terlalu Dini
    Selama mengajar di sekolah Alam Bekasi saya menemukan berbagai macam tipe anak, ada anak yang aktif, pendiam, atau yang biasa saja. Namun kadangkala saya berfikir juga tentang riwayat pendidikan si anak di keluarganya apakah dia pernah di porsir atau memang baru pertama kai sekolah, iseng-iseng saya baca tulisan dan sepertinya tulisan ini bisa jadi referensi […]
    Azis Turindra
  • Sebuah Renungan tentang kecerdasan
    Dipapan tulis, saya menggambar sebatang pohon kelapa tanpa pemilik ditepi pantai, lalu sebutir kelapa yang jatuh dari tangkainya. Kemudian saya bercerita tentang 4 anak yang mengamati fenomena alam jatuhnya buah kelapa ditepi pantai itu. Anak ke 1 : dengan cekatan dia mengambil secarik kertas, membuat bidang segi tiga, menentukan sudut, mengira berat kelapa, […]
    Azis Turindra
  • Sekolah Alam Turindra Nusantara (SATURNUS)
    Sekolah Alam Turindra Nusantara disingkat SATURNUS merupakan pengembangan dari metode sekolah alam yang dicetuskan oleh Lendo Novo pada tahun 1998. Sekolah ini memiliki visi 4 pilar yaitu ketaqwaan, kepemimpinan, entreprenuer dan keilmuan. Adapun misi dari SATURNUS adalah sebagai berikut 1. Membentuk ketaqwaan melalui lingkungan dan kebiasaan beribadah serta […]
    Azis Turindra

%d blogger menyukai ini: