Air Terjun Pengantin (wawancara dengan Tyas Mirasih)

Tyas Mirasih
Berbikini Seksi Siap Kontroversi
Supriyanto

INILAH.COM, Jakarta – Tyas Mirasih berani berbikini di film terbaru Air Terjun Pengantin. Ia siap dengan risiko berbikini itu, meskipun tak dibayar mahal.

Berikut ini wawancara singkat INILAH.COM dengannya di primir Air Terjun Pengantin di FX Plasa, Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (30/11).

Berbikini seksi, kok berani?

Siap nggak siap, harus gue terima. Walaupun nanti ada pro dan kontra, itu resiko yang harus gue terima.

Risih nggak berbikini di depan kamera?

Nggak, nggak risih dalam arti saat gue mengiyakan gue harus siap dalam kondisi apapun saat di lapangan. Gue berkarir nggak mau berhenti di satu titik aja. Buat gue ini tantangan, jadi ya gue ambil.

Bayaran?

Gue nggak lihat harga sama sekali, yang gue lihat pengalaman saja. Jenis film thriller seperti ini kan masih jarang? Bersyukur keluarga mendukung apa yang gue mau dan pikirkan.

Tria ‘Changcuters’ kekasih kamu bagaimana?

Dia mendukung saja. Saat melihat potongan filmnya dia bilang keren. Malah dia nggak sabar ingin nonton filmnya.

Fans bagaimana?

Gue lihat Twitter, mereka support. Tria dan keluarga juga mendukung karena aku total.

Ada kesulitan?

Banyak adegan yang bikin gue jatuh luka-luka kebeset, tapi ya sudah gue bawa fun saja. [aji/mor]

0 Responses to “Air Terjun Pengantin (wawancara dengan Tyas Mirasih)”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Arsip

RSS turindra

  • Efek Anak Sekolah Terlalu Dini
    Selama mengajar di sekolah Alam Bekasi saya menemukan berbagai macam tipe anak, ada anak yang aktif, pendiam, atau yang biasa saja. Namun kadangkala saya berfikir juga tentang riwayat pendidikan si anak di keluarganya apakah dia pernah di porsir atau memang baru pertama kai sekolah, iseng-iseng saya baca tulisan dan sepertinya tulisan ini bisa jadi referensi […]
    Azis Turindra
  • Sebuah Renungan tentang kecerdasan
    Dipapan tulis, saya menggambar sebatang pohon kelapa tanpa pemilik ditepi pantai, lalu sebutir kelapa yang jatuh dari tangkainya. Kemudian saya bercerita tentang 4 anak yang mengamati fenomena alam jatuhnya buah kelapa ditepi pantai itu. Anak ke 1 : dengan cekatan dia mengambil secarik kertas, membuat bidang segi tiga, menentukan sudut, mengira berat kelapa, […]
    Azis Turindra
  • Sekolah Alam Turindra Nusantara (SATURNUS)
    Sekolah Alam Turindra Nusantara disingkat SATURNUS merupakan pengembangan dari metode sekolah alam yang dicetuskan oleh Lendo Novo pada tahun 1998. Sekolah ini memiliki visi 4 pilar yaitu ketaqwaan, kepemimpinan, entreprenuer dan keilmuan. Adapun misi dari SATURNUS adalah sebagai berikut 1. Membentuk ketaqwaan melalui lingkungan dan kebiasaan beribadah serta […]
    Azis Turindra

