film Bad Lieutenant: Port of Call New Orleans.

Di lansir dari INILAH.COM, Los Angeles – Eva Mendes main dalam film Bad Lieutenant: Port of Call New Orleans. Dia merasa film terbarunya itu laksana karya seni Picasso.

Model cantik yang belakangan mulai menekuni film itu mengaku sangat menyukai proses pembuatan film itu. Alasan pertama, karena senang bekerja sama dengan Nicolas Cage. Alasan lain, dia tak bisa menjelaskan kenapa dia begitu menikmatinya. Dia membandingkan pengalamannya itu dengan melihat karya seni abstrak yang terkenal.

“Saya sangat senang dengan Bad Lieutenant. Soalnya, (film) itu sepenuhnya berbeda dan di luar teks film. Buat saya, itu seperti sebuah master seni. Sungguh. Seperti sebuah karya seni abstrak, ketika kita masuk museum dan melihat (karya) Picasso, kita tak tahu apa poin pentingnya, tapi kita tahu kita tertarik. Dan, kita menerimanya sebagai karya seni,” katanya.

Eva Mendes juga mengungkapkan hal lain yang membuatnya senang terlibat film itu adalah karena Nicolas Cage. Dia menyebutkan Cage tak pernah mau melakukan latihan untuk adegan yang mereka perankan. Cage lebih suka berimprovisasi.

“Tak ada latihan, kebanyakan improvisasi dari peran Nic. Tapi buat saya, saya seorang yang stabil dalam relasi, sesuatu yang saya sukai. Jadi, saya lebih suka laki-laki yang langsung dan siap mengikuti kegilaan Nic dalam bekerja. Saya kira Nic melakukan tugas yang brilian. Saya suka ada di sana, dan ini pekerjaan yang gila,” tuturnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s