Tanggal 9 Bulan 9 tahun 2009

Check Page Rank of any web site pages instantly:

This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Rencana khusus 09/09/09 ini?

Setiap orang dari pengantin dan calon pengantin pria ke eksekutif studio film yang merayakan anomali kalender mendatang dengan cara mereka sendiri.

Di Florida, setidaknya satu wilayah kantor panitera menawarkan pernikahan satu hari khusus untuk $ 99,99. Kelangkaan September 9 ini belum pernah hilang pada pencipta iPod, yang telah pindah tradisional mereka rilis hari Selasa hingga Rabu untuk mengambil keuntungan dari tanggal khusus. Focus Features adalah merilis film baru “9,” kisah animasi tentang kiamat, pada tanggal 9.

Tidak hanya terlihat baik di tanggal promosi pemasaran, tetapi juga merupakan rangkaian terakhir berulang, satu digit tanggal yang akan kita lihat selama hampir satu abad (sampai 1 Januari 2101), atau milenium (tandai kalender anda untuk 1 Januari 3.001), tergantung pada bagaimana Anda ingin menghitungnya.

Meskipun secara teknis tidak ada yang istimewa tentang tanggal simetris, beberapa berkaitan dengan sejarah dan makna angka signifikansi yang kuat untuk menganggap 09/09/09.

Untuk budaya di mana nomor sembilan yang beruntung, Sept 9 adalah diantisipasi – sedangkan yang lain mungkin melihat tanggal sebagai peringatan menyenangkan.

Math magic

Numerologists modern – yang beroperasi di luar bidang ilmu pengetahuan nyata – percaya bahwa signifikansi mistik atau getaran yang dapat diberikan untuk setiap angka satu sampai sembilan, dan berbagai kombinasi dari digit-digit menghasilkan hasil yang nyata dalam hidup tergantung pada aplikasi mereka.

Sebagai angka terakhir, nomor sembilan memegang rangking istimewa. Hal ini dikaitkan dengan pengampunan, belas kasih dan sukses di sisi positif serta arogansi dan pembenaran diri pada hal yang negatif, menurut numerologists.

Meskipun biasanya didiskreditkan sebagai palsu, numerologists memiliki pendahulu yang terkenal untuk melihat ke. Pythagoras, ahli matematika Yunani dan ayah dari teorema yang terkenal, juga dikreditkan dengan mempopulerkan numerologi di zaman kuno.

“Pythagoras yang paling penting tampaknya telah menghormati dan lanjutan studi yang bersangkutan dengan angka-angka, setelah mengambilnya dari penggunaan pedagang dan menyerupakan segala sesuatu dengan angka-angka,” tulis Aristoxenus, seorang sejarawan Yunani kuno, pada abad ke-4 SM

Sebagai bagian dari obsesinya dengan angka kedua matematis dan ilahi, dan seperti banyak matematikawan sebelum dan sesudahnya, Pythagoras mencatat bahwa sembilan secara khusus memiliki banyak sifat-sifat unik.

Setiap kelas-Schooler bisa memberitahu Anda, misalnya, bahwa jumlah dari dua angka yang dihasilkan dari sembilan dikalikan dengan tunggal lainnya digit akan sama dengan sembilan. Jadi 9×3 = 27, dan 2 +7 = 9.

Kalikan sembilan oleh dua, tiga atau empat digit nomor dan jumlah mereka juga akan melanggar ke sembilan. Sebagai contoh: 9×62 = 558; 5 +5 +8 = 18; 1 +8 = 9.

September 9 juga terjadi untuk menjadi 252 hari dalam setahun (2 + 5 +2) …

Loving 9

Baik Cina dan Jepang memiliki perasaan yang kuat tentang nomor sembilan. Perasaan itu hanya berada pada ujung berlawanan dari spektrum.

Orang Cina mengeluarkan semua berhenti untuk merayakan angka keberuntungan mereka selama delapan tahun terakhir Olimpiade, nada permainan dalam pada jam 8 malam pada 08/08/08. Apa yang banyak mungkin tidak menyadari bahwa sembilan datang di kedua daftar mereka menguntungkan digit dan berhubungan dengan umur panjang, karena bagaimana dengan lafal serupa adalah untuk kata lokal untuk jangka panjang (delapan suara seperti kekayaan).

Secara historis, kaisar cina kuno yang terkait erat dengan diri nomor sembilan, yang tampak mencolok dalam arsitektur dan pakaian kerajaan, sering kali dalam bentuk menakutkan sembilan naga. Kekaisaran dinasti itu begitu yakin akan kekuatan dari nomor sembilan yang kompleks istana di Kota Terlarang Beijing dikabarkan telah dibangun dengan 9.999 kamar.

Kaisar Jepang tidak akan pernah memakai jubah dengan sembilan naga, namun.

Dalam bahasa Jepang, kata untuk sembilan adalah huruf sebunyi untuk kata untuk penderitaan, sehingga jumlah dianggap sangat beruntung – hanya dua sampai empat, yang terdengar seperti kematian.

Banyak jepang akan pergi sejauh untuk menghindari nomor kamar termasuk sembilan di hotel-hotel atau rumah sakit, jika bangunan perencana belum mereka sudah dihilangkan sama sekali.

0 Responses to “Tanggal 9 Bulan 9 tahun 2009”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Arsip

RSS turindra

  • Efek Anak Sekolah Terlalu Dini
    Selama mengajar di sekolah Alam Bekasi saya menemukan berbagai macam tipe anak, ada anak yang aktif, pendiam, atau yang biasa saja. Namun kadangkala saya berfikir juga tentang riwayat pendidikan si anak di keluarganya apakah dia pernah di porsir atau memang baru pertama kai sekolah, iseng-iseng saya baca tulisan dan sepertinya tulisan ini bisa jadi referensi […]
    Azis Turindra
  • Sebuah Renungan tentang kecerdasan
    Dipapan tulis, saya menggambar sebatang pohon kelapa tanpa pemilik ditepi pantai, lalu sebutir kelapa yang jatuh dari tangkainya. Kemudian saya bercerita tentang 4 anak yang mengamati fenomena alam jatuhnya buah kelapa ditepi pantai itu. Anak ke 1 : dengan cekatan dia mengambil secarik kertas, membuat bidang segi tiga, menentukan sudut, mengira berat kelapa, […]
    Azis Turindra
  • Sekolah Alam Turindra Nusantara (SATURNUS)
    Sekolah Alam Turindra Nusantara disingkat SATURNUS merupakan pengembangan dari metode sekolah alam yang dicetuskan oleh Lendo Novo pada tahun 1998. Sekolah ini memiliki visi 4 pilar yaitu ketaqwaan, kepemimpinan, entreprenuer dan keilmuan. Adapun misi dari SATURNUS adalah sebagai berikut 1. Membentuk ketaqwaan melalui lingkungan dan kebiasaan beribadah serta […]
    Azis Turindra

%d blogger menyukai ini: